Bingung Dengan Tugas Akhir?

Berbagai permasalahan saat ini banyak dihadapi oleh mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir baik Skripsi maupun Tesis. Beberapa diantaranya yaitu kesulitan menemukan referensi dan menyusunnya menjadi tepat tanpa plagiat, kesibukan bekerja sehingga sangat kecil waktunya untuk mencari referensi atau mempelajari teori-teori yang berkaitan dengan judul penelitian, atau juga ketidakpercayaan mahasiswa karena dosen pembimbing dengan mudah ACC proposal maupun naskah tugas akhir.

Permasalahan-permasalahan tersebut menjadi konflik dalam diri mahasiswa sehingga memerlukan seorang konsultan sebagai pendamping dalam menyelesaikan skripsi atau tesis. Pada dasarnya konsultan bukanlah seorang pembuat skripsi atau tesis, akan tetapi perannya lebih luas dan hampir seperti dosen pembimbing di luar kampus. Hal ini menuntut profesionalitas seorang konsultan untuk mampu membantu mahasiswa dalam mencari referensi, mengarahkan langkah-langkah penelitian yang tepat, berdiskusi dan menjelaskan apa yang tidak dipahami oleh mahasiswa tentang materi yang berkaitan dengan skripsi atau tesisnya, serta mengecek tata tulis naskah sesuai dengan EYD dan sistematika penulisan yang diterapkan.

Famous Consultan hadir dan akan membantu permasalahan yang dihadapi mahasiswa dalam menyelesaikan skripsi dan tesis, baik membantu referensi, diskusi dan tanya jawab materi penelitian yang akan diambil, mengatasi kesulitan dalam penelitian untuk tugas akhir (Skripsi dan Tesis), membantu analisis baik kualitatif dan kuantitatif hingga pengecekan tata tulis naskah. Berkaitan dengan tata tulis naskah, Famous Consultan sangat ketat dalam memperhatikan plagiarisme sehingga mahasiswa dibantu semaksimal mungkin bahwa skripsi atau tesis yang dikerjakan merupakan anti plagiat.

Scroll to top
Open chat